BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.


8 Komentar

Demi Udara Lebih Segar, Tubuh Lebih Bugar

Belakangan ini saya baca di situs berita, katanya polusi udara Jakarta dan sekitarnya semakin parah, sudah sampai tingkat mengkhawatirkan. Nggak heran sih, macetnya jalanan pasti bikin makin polusi. Nah, saat pulang kerja, sampai rumah atau apartemen tentu inginnya mendapatkan suasana dan udara yang segar ya…. biar badan kita juga seger. Gimana caranya? Baca lebih lanjut


51 Komentar

Makin Pede Di Usia Cantik

Perayaan ulang tahun bisa menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk saya… dulu… sampai melewati usia 35 tahun. Sesudah umur tiga puluh lima, rasanya malas merayakan ulang tahun, karena kayak diingatkan kalau saya tambah tua!

Oh well, memang tambah tua itu hukum alam. Tapi kan jadi mikir, “Sampai umur segini aku udah ngapain aja? Udah berkarya apa aja?” Baca lebih lanjut


24 Komentar

Berobat Sambil Jalan-jalan Ke Malaysia

Kisah nyata ini terjadi di pelabuhan laut Nabire, Papua, tahun 1990. Pelabuhan laut sore itu ramai karena sebuah kapal PELNI dari Surabaya baru saja bersandar. Orang-orang turun dari kapal, bertemu dengan penjemput dan saling melepas kangen. Bapak saya sendirian saja tiba di Nabire, Baca lebih lanjut