BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.


12 Komentar

Rambut Keren, Sehat Saat Traveling

Siapa yang suka traveling tapi pengin rambut tetep on-point dan terawat selama bepergian? Itu aku banget. Namanya traveling kan penginnya bawaan ringkes dan secukupnya aja. Terus muka sama rambut harus tetap terawat. Apa lagi kalau yang namanya road trip dan destinasinya pantai, bakal banyak adegan main air laut. Kayak pas liburan kemarin kami sekeluarga road trip dari Bandung ke Bali. Wohoooo!!!

jadi gini caranya:


21 Komentar

Jatuh Hati Di Jelajah Gizi Bali

Jelajah Gizi Bali bikin saya jatuh hati! Soalnya ada Gordon Ramsay ikutan Jelajah Gizi Bali…  Baca lebih lanjut


56 Komentar

Jelajah Gizi Bali Bikin Hepi!

Jelajah Gizi akhir pekan lalu mengeksplorasi area Bali. Siapa sangka kuliner lokal begitu kaya gizi dan banyak potensi lain tersembunyi?
Baca lebih lanjut


28 Komentar

Langit Ke 7: Sebuah Kolaborasi Cantik

Hari ini film Langit Ke 7 rilis serentak di jaringan bioskop Indonesia dan saya bersyukur sudah menontonnya pas premier dua malam sebelumnya. Acara premiernya sendiri boleh dibilang ‘Wow’ karena dikemas menarik. Lobby XXI di eX menjadi lautan warna hitam, dipenuhi tamu yang berpakaian sesuai dress code glam black. Clear yang menjadi sponsor utama film arahan Rudi Soedjarwo ini melakukan full branding dengan photo wall-nya dan product placement di meja-meja dan ticket counter. Sayangnya rangkaian produk perawatan rambut yang cukup menggoda ini tidak boleh dibawa pulang. Atau sebenarnya boleh tapi saya-nya aja yang malu minta? Hehehe… Baca lebih lanjut


5 Komentar

Kepergian Sang Raja

Kemarin saya memutar ulang beberapa film dokumenter yang pernah saya buat tahun 2007 lalu, serial Jagat Bali. Serial dokumenter 26 episode ini pernah tayang di Astro TV yang waktu itu termasuk TV kabel paling eksis di Indonesia. Menonton film ini, ingatan saya kembali ke Bali yang begitu indah, ramah dan hangat. Tinggal di Bali begitu menyenangkan… kecuali untuk satu hal: ruas jalan raya sering banget di tutup karena ada upacara! Baca lebih lanjut