BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.


8 Komentar

Nasib HP Rindu Charger

Apakah kamu pernah berangkat kerja atau kuliah, terus begitu sampai di tempat tujuan baru sadar kalau ketinggalan charger HP padahal batere HP udah tinggal 10 persen? Atau sekalian ketinggalan HP-nya? Waaah.. hari gini pergi tanpa bawa HP itu rasanya lebih gelisah dari pada pergi tanpa pakai celana dalam.

Baca lebih lanjut


10 Komentar

Membahagiakan 1000 Anak Yatim

“Dan… Bukan maksudku, bukan inginku… Melukaimu, sadarkah kau di sini ‘ku pun terluka… Melupakanmu, menepikanmu, maafkan aku…” membaca lirik lagu itu kamu auto nyanyi kan? Iya kan?

Gak pa-pa, saya juga spontan nyanyi, apa lagi nyanyi-nya barengan 1000 anak yatim Baca lebih lanjut


15 Komentar

Ada Apa Di Usia 40?

Life begins at forty, some people say. Dulu waktu masih les bahasa Inggris di LIA pake seragam putih abu-abu, saya nggak ngerti maksudnya hidup dimulai umur 40. Saya tanya ke guru LIA, jawabannya normatif banget, nggak memuaskan. Emang ada beberapa hal yang kudu kita jalanin, baru kita bisa ngerti maksudnya apa. Nah, hal ini salah satunya. Baca lebih lanjut


24 Komentar

Mengatasi Gangguan Rheumatir Akibat Nyetir

Jakarta oh Jakarta! Ibu kota Indonesia tercinta ini masuk dalam 20 besar kota paling macet sedunia, menurut survey sebuah lembaga internasional tahun 2017. Gak usah pakai survey internasional pun, kita yang sehari-hari beredar di jalanan Jakarta pasti udah ngerasain sendiri kayak apa pegelnya ketika nyetir hanya bisa gerak 20 km per jam, atau malah stuck total nggak bisa gerak kayak parkir berjamaah di tengah jalan raya. Baca lebih lanjut


6 Komentar

Luka? Nggak Apa-apa!

Dear daughter,

When you started gymnastics training just two years ago, neither you nor me had imagined you’d be flying to where you are now. You enjoyed this as a spare-time activity and I said, “Why not?”.

You trained hard and had fun at the same time at @circlegymnastics. You made friends, you shared laughters and joy. You have each others’ back, that what’s beautiful. Your hands were bleeding from practices on the bars, but you kept on going. You listened well to your coaches & prayed before each game. Your perseverance paid off. Baca lebih lanjut