BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.


11 Komentar

6 Tanaman Hias Indoor Paling Gampang

Kata temenku yang pengamat trend digital, merawat tanaman sekarang lagi hype banget! Ah masa sih? Memang aku amati beberapa teman sejak pandemi corona virus menyerang jadi suka merawat tanaman di rumah. Misalnya Titiw sejak WFH teras rumahnya jadi urban jungle nan kece! Atau Kadek yang balkonnya sekarang penuh anak-anak hijau lucu. Atau Yuki yang koleksi monsteranya ngalahin koleksi sepatu Lady Gaga.

jadi apa aja tanamannya?


33 Komentar

7 Tanaman Untuk Menangkal Polusi Udara

Sudah dua bulan lebih di rumah aja sejak pandemi coronavirus melanda ya. Gimana keadaanmu? Sekeluarga sehat? Aku perhatiin dari postingan dan stories instagram teman-teman, makin banyak yang mulai merawat tanaman di rumah. Atau yang tadinya cuma iseng punya tanaman 3 pot, tau-tau sejak pandemi terasnya udah kayak urban jungle! And that is awesome!!

lanjut baca yuk