BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Ngamen Pakai Hati

13 Komentar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selamat menikmati slide show di atas.
Saya nggak sengaja melihat mereka ngamen di depan Matahari di jalan Malioboro Yogya, kemarin sore. Mereka energik memainkan lagu-lagu campur sari dan lagu pop yang diaransemen ulang sesuai musik mereka. Angklung dan perkusi, rancak dan menyenangkan. Sungguh menghibur. Kenapa pengamen jalanan di Jakarta nggak ada yang kayak gini ya?

Penulis: Swastika Nohara

A woman who enjoys life… Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee provided…. So, don’t let the cups drive you, enjoy the coffee instead! Err… in less philosophical words, I’m a freelance script writer both for fiction and documentary, content writer, fixer and translator. With a team, I also do video presentation and corporate profile filming. Based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth.

13 thoughts on “Ngamen Pakai Hati

  1. Baru ke TKP.. di Jakarta ada kok Sabai.. Aku pernah ketemu di Blok M.. pakai seragam dan memainkan calung.. 8 orang pemainnya dan waoow.. bohemian Rhapsody pun dimainkan..

  2. eh uni kapan ke jogjanyaa ?
    ga lapor2 euy 😐 kan saya mau sungkem sama idola sayah

  3. waduh.. kalau pengamennya kayak diatas rasanya gak rugi ya kak ngasih beberapa ribu perak…

  4. ….yang seperti itu baru layak diberi “sumbangan”. 😐

  5. Koq slideshow-nya gak keluar ya mbak? -_-

    Ada link langsung gituh?

  6. keren euy, di Pontianak nggak ada 😀

  7. mereka emang pengamen, tapi mainin musiknya karena mereka suka, bukan karena mereka pengamen, makanya asik.. gitu kali yah, jogja emang istimewa 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s