BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Bagian Tubuh Paling Menarik

13 Komentar

Masih ingat posting saya tahun lalu soal ukuran dada ideal perempuan? Nah, ini ada lagi survey soal serupa. Tampaknya masalah ukuran ini nggak akan ada habisnya dibahas. Dan seperti posting yang lalu, komentar saya ada dong di dalam kurung 🙂

Hampir semua pria kompak menjawab payudara, saat ditanya bagian tubuh wanita yang paling indah. Mereka menyadari itu sebagai kelebihan dan daya tarik seorang wanita. (My comment: Jelas ini terjadi karena pria nggak punya payudara yang bentuknya spt perempuan. Rumput tetangga selalu lebih hijau toh?)

Penelitian di University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya. (Nah, wahai para perempuan, siapkanlah selalu sebatang besi gagang pompa dragon dan selembar koran bekas di dalam tas Anda. Gulunglah koran menutupi gagang pompa. Kalau ada cowok jelalatan macam ini, kepruklah segera dengan gulungan koranmu! Cuma gulungan koran toh…)

Penelitian dilakukan dengan memperlihatkan enam gambar wanita kepada para responden pria. Enam gambar itu menampilkan satu wajah wanita yang sama, namun dengan bentuk dan ukuran tubuh berbeda. Peneliti melakukan rekayasa digital pada bagian payudara, dan lekuk pinggul.

Para peneliti meperhatikan bagian tubuh yang menarik perhatian para responden saat pertama melihat gambar tersebut. Mereka juga memperhatikan durasi tatapan. Kesimpulannya, payudara merupakan objek tubuh wanita yang paling lama ditatap pria. (Sayang tidak dijelaskan, apakah yang diperlihatkan ini gambarnya Megan Fox atau Venna Melinda)

Tak hanya menunjukkan daya tarik wanita, penelitian itu juga menghasilkan sejumlah kesimpulan menarik terkait tubuh wanita di mata pria.

– Ukuran payudara tidak terlalu penting (MASA SIH? Mungkin pria-pria ngerumpi bisa lebih jujur dari pada responden penelitan itu…)

Pria cenderung menatap tajam ke arah dada atas dasar alasan nilai seni keindahan tubuh wanita. Mereka tak terlalu mempedulikan ukuran.

– Dandanan wajah dan rambut bukan utama. (So girls, stop buang duit & waktu untuk ke salon. Lebih baik pijat payudara. Belum tau caranya? Ikutlah kelas pelatihan menyusui yang biasanya ada di RSIA ternama kota Anda. Pijat ini memperlancar aliran darah, mengencangkan payudara dan tentunya membahagiakan… tanya kenapa?).

Tidak sampai 20 persen responden yang tatapan pertamanya mengarah ke wajah saat pertama kali bertemu wanita. Tatapan ke arah wajah dilakukan setelah pandangan ke area dada. Payudara lebih memikat daripada wajah.

Nyomot artikelnya dari sini (sambil nelfon bu Menteri Pemberdayaan Perempuan).

Penulis: Swastika Nohara

A woman who enjoys life… Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee provided…. So, don’t let the cups drive you, enjoy the coffee instead! Err… in less philosophical words, I’m a freelance script writer both for fiction and documentary, content writer, fixer and translator. With a team, I also do video presentation and corporate profile filming. Based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth.

13 thoughts on “Bagian Tubuh Paling Menarik

  1. pokoknya yang tumpah-tumpah gitu lah mbak, lha kadang ini yang suka disiasati sama mbak-mbak, mengatur gimana caranya biar keliatan tumpah *plak!*

    yang jelas bungkus ikut menentukan, kalo sudah dibuka kadang malah jadi ndak menarik. *ini ngomongin lemper tho?*

  2. Sabai…
    dada wanita sebenarnya bukanlah sesuatu yang menarik.
    aku lebih menyukai sikap, menyukai kebaikan & santunya hati dia, smart, enak diajak bicara, juga tidak angkuh dengan paras ayunya.

    Maaf…sekali maaf..
    BILA… aku hanya menyukai bagian dada ha.ha.ha…artinya cetek banget pemikiranku terhadap wanita dan penyesalan hanya akan aku dapatkan bila terlanjur dekat dengannya.

    Parameter wanita tidak pada ukuran dada, itu saja

    Oh ya… Ade,
    aku belum lama kenal dengan dunia blogg, baru baru saja kok di 2010 ini, bila ada waktu cobalah lihat blogg ku ini

    http://gadgetguidesatrio.blogspot.com/
    http://satriojatim.blogspot.com/

    tolong command mu seperti apa, makasih sebelumnya
    jabat erat dan salam kenal buatmu
    Satrio – surabaya

  3. jujur, yang itu sepertinya magnet, sering membuat saya kehilangan konsentrasi ketika ngobrol ama perempuan.

  4. Hooooo… dasar pria! 😛

  5. bagian yang menarik tentu saja tangan. lha, emang dada bisa menarik? mustahil, hhehe…
    salam

  6. bagian yng paling menarik adalah kepala hehe

  7. penelitian yg sangat bagus dan akurat.. haha 😆

  8. Bener, ukuran bukan masalah… yang penting kemasan dan cara mengemasnya… Percayalah… 😉

  9. gw salah mengartikan judul, kirain tubuh pria yang paling menarik buat wanita, ternyata tubuh wanita yang paling menarik buat pria.

    btw kalo dari gambar di atas gw ngeliat pundak dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s