BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Kok Jadi Gini?

7 Komentar

Sebuah project baru saja diakhiri dengan paksa dan kini saya merasakan sebuah kekosongan yang aneh. Masih ingat project yang awal February lalu nyaris nggak jadi itu? Kami akhirnya menggarap project tersebut. Dan biasanya kami selalu menyelesaikan sebuah project sampai titik terakhir, sebuah film yang lengkap dan utuh sesuai kesepakatan.

Tapi kali ini lain. Shooting kelar. Editing offline sudah setengah jalan. Tiba-tiba dihentikan dengan paksa. Karena berbagai sebab. Cih.
Saya pikir saya akan lega dengan dihentikannya project ini, yang berarti tidak perlu lagi lembur editing sampai menjelang pagi, tidak perlu lagi meeting-meeting panjang yang menjengkelkan… tapi saya salah.

Saya kecewa dan terluka. Karena untuk pertama kalinya project saya tidak selesai sebagaimana mestinya. Have you ever been in my shoes? Where you are forced not to finish something you have started? Something you were enthusiastic with?
Darn it!

Penulis: Swastika Nohara

A woman who enjoys life… Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee provided…. So, don’t let the cups drive you, enjoy the coffee instead! Err… in less philosophical words, I’m a freelance script writer both for fiction and documentary, content writer, fixer and translator. With a team, I also do video presentation and corporate profile filming. Based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth.

7 thoughts on “Kok Jadi Gini?

  1. setuju..! bete banget..!
    apa gak sebaiknya diselesaikan sendiri saja demi portfolio?

  2. hehhe,, sangat ga enak banget Mbak.
    tapi energi kesel nya bisa dipake buat ngerjain project lain dengan lbh smangat 🙂

  3. blom lagi soal tenaga, dana dan waktu yang udah kadung kita korbanin yah?? iihh… bener2 sia-sia..

  4. @Plukz: masalahnya ini berurusan sama klien jeh! duh!
    @wongiseng: lho? trus hasil akhirnya buat apa ?
    @desty: persis!!! baru kali ini aku mengalami yg begini!! duh!

  5. pernah.. rasanya sia-sia..

  6. Pernah Bai. Akhirnya kadang malah ya dikelarin sendiri aja, walaupun gak diterima dan gak menghasilkan apa-apa, kecuali kepuasan batin.

  7. an unfinished business ya mba..bikin ga tenang emang

    ini pernah kejadian sama saya, bukan proyek memang, tapi hampir mirip lah semacam ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s