BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Nekat Ikut Kontes Foto! :D

20 Komentar

OMG!! Masih gak percaya saya kok ikutan kontes foto, ibu hamil pula!
Katanya eh katanya, ini bawaan oroknya. Oya? Entah apa yang merasuki saya tiba-tiba nimbrung segerompolan perempuan hamil di Sumarecon Mall dan ikut ndaftar buat difoto. Dan inilah hasilnya. Kecil. Dan setengah badan saja. Sebab saya malu adanya.

Gambar ini saya ambil dari ajang voting oleh pengunjung websitenya ayahbunda.co.id itu…. Oh sudahlah. Eh tapi, kalau mau ikutan vote boleh lho… silahkan klik disini.

Penulis: Swastika Nohara

A woman who enjoys life… Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee provided…. So, don’t let the cups drive you, enjoy the coffee instead! Err… in less philosophical words, I’m a freelance script writer both for fiction and documentary, content writer, fixer and translator. With a team, I also do video presentation and corporate profile filming. Based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth.

20 thoughts on “Nekat Ikut Kontes Foto! :D

  1. @kucingusil: lho, saya tuh ke mall situ krn ngejar buku BCBC-nya Ngerumpi yg tenar itu!! Waktu itu blm ada di smua Gramed.

    @Silly: ahahaha.. boleeeh… ntar kalo ada lagi ikutan!

    @ClingakClinguk: thanks! mau sushi juga kayak @elia|bintang ?

    @Qie, @Ocy, @bluethunderheart thanks! salam kenal juga 🙂

  2. ya ampun sampe dikejar ke summarecon serpong, kan jauuuh *tepok jidat* 😆

  3. OMG… kok gue persis kek yg baju mrah itu yah… kok gak ngasih tahu gue sih…. pengen ikutan juga… hahahha… kalo ditanya berapa bulan, gue suruh tebak suka2 dia aja, yg penting khan kliatan ‘hamil” LOL

    sayang udah tutup :((

    btw, apa khabar bai? ktnya waktu itu mo crita… crita apaaaa???

  4. wah? iseng atau gimana tuh foto sedang hamil?

  5. ahahahahahaha kemaren pas baca pengumuman di Ayahbunda dalam hati menyesal tidak lagi hamil 😆
    ternyata dirimu malah ikutan toooh.. baiklah segera saya vote 😆

  6. mau ikutan nambah voting kok ya sudah ada pesan : voting ini sudah ditutup.

    didoakan saja deh, smoga jadi pemenang ya 🙂

  7. hohooo,,,
    lucu juga,,,
    emm,,salam kenal ya,,

  8. hehehhehe/…………………mantab
    salam hangat dari blue

  9. @Plukz @wongiseng… thank youuu!! jadi kalian bertanggung jawab kalo ntar banyak bayi nge-ces yaaa.. hehehe…

    @Chiil @elia|bintang @yohanes_hans @Qie muakaaasiiiih…. eh, sushi El? asal jangan yang Susanti ya… 🙂

  10. mba.. kok dirimu keliatan kuruuussssss…?
    ikutan di-vote kok.. 😀

  11. semoga menang dan traktir sushi! *eh* 😆

  12. Haaaiiiiii………. 😀 😀 😀

    ternyata maminya sabai kecil ada disini tho 😛

    hi..hi..hi…. saya udah voting lho…. *halahhh….* :)) :)) :))

    sukses ya jeng 🙂

  13. good luck uni sabaaaiii
    😀

  14. ya sudah,mari di vote, kalo ndak nanti kalo udah lair bayinya ngeces 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s