BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Nekat Ikut Kontes Foto! :D

20 Komentar

OMG!! Masih gak percaya saya kok ikutan kontes foto, ibu hamil pula!
Katanya eh katanya, ini bawaan oroknya. Oya? Entah apa yang merasuki saya tiba-tiba nimbrung segerompolan perempuan hamil di Sumarecon Mall dan ikut ndaftar buat difoto. Dan inilah hasilnya. Kecil. Dan setengah badan saja. Sebab saya malu adanya.

Gambar ini saya ambil dari ajang voting oleh pengunjung websitenya ayahbunda.co.id itu…. Oh sudahlah. Eh tapi, kalau mau ikutan vote boleh lho… silahkan klik disini.

Penulis: Swastika Nohara

I'm a freelance content and script writer for movies, television, commercials and internet-related content. With a team, I also do documentaries, video tutorial, video presentation and corporate video. I'm based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth. For me, life is like a cup of coffee. Life is the coffee while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee providedโ€ฆ. So, donโ€™t let the cups drive you, enjoy the coffee instead!

20 thoughts on “Nekat Ikut Kontes Foto! :D

  1. @kucingusil: lho, saya tuh ke mall situ krn ngejar buku BCBC-nya Ngerumpi yg tenar itu!! Waktu itu blm ada di smua Gramed.

    @Silly: ahahaha.. boleeeh… ntar kalo ada lagi ikutan!

    @ClingakClinguk: thanks! mau sushi juga kayak @elia|bintang ?

    @Qie, @Ocy, @bluethunderheart thanks! salam kenal juga ๐Ÿ™‚

  2. ya ampun sampe dikejar ke summarecon serpong, kan jauuuh *tepok jidat* ๐Ÿ˜†

  3. OMG… kok gue persis kek yg baju mrah itu yah… kok gak ngasih tahu gue sih…. pengen ikutan juga… hahahha… kalo ditanya berapa bulan, gue suruh tebak suka2 dia aja, yg penting khan kliatan ‘hamil” LOL

    sayang udah tutup :((

    btw, apa khabar bai? ktnya waktu itu mo crita… crita apaaaa???

  4. wah? iseng atau gimana tuh foto sedang hamil?

  5. ahahahahahaha kemaren pas baca pengumuman di Ayahbunda dalam hati menyesal tidak lagi hamil ๐Ÿ˜†
    ternyata dirimu malah ikutan toooh.. baiklah segera saya vote ๐Ÿ˜†

  6. mau ikutan nambah voting kok ya sudah ada pesan : voting ini sudah ditutup.

    didoakan saja deh, smoga jadi pemenang ya ๐Ÿ™‚

  7. hohooo,,,
    lucu juga,,,
    emm,,salam kenal ya,,

  8. hehehhehe/…………………mantab
    salam hangat dari blue

  9. @Plukz @wongiseng… thank youuu!! jadi kalian bertanggung jawab kalo ntar banyak bayi nge-ces yaaa.. hehehe…

    @Chiil @elia|bintang @yohanes_hans @Qie muakaaasiiiih…. eh, sushi El? asal jangan yang Susanti ya… ๐Ÿ™‚

  10. mba.. kok dirimu keliatan kuruuussssss…?
    ikutan di-vote kok.. ๐Ÿ˜€

  11. semoga menang dan traktir sushi! *eh* ๐Ÿ˜†

  12. Haaaiiiiii………. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    ternyata maminya sabai kecil ada disini tho ๐Ÿ˜›

    hi..hi..hi…. saya udah voting lho…. *halahhh….* :)) :)) :))

    sukses ya jeng ๐Ÿ™‚

  13. good luck uni sabaaaiii
    ๐Ÿ˜€

  14. ya sudah,mari di vote, kalo ndak nanti kalo udah lair bayinya ngeces ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s